KRITIK ITU PENTING

“Pak, video yang kita buat itu masih banyak yang perlu diperbaiki, mulai dari cara pengucapan, editing akhir bla..bla hingga kualitas audionya”, begitula WA yang saya terima dari anak saya yang kuliah di Barawijaya Malang. Itulah bedanya kita dengan anak milenial saat ini. Mereka lebih peka, lebih progresif, bahkan mengkritik sesuatu lebih tajam. Saya harus menerimanya dengan lapang dada sekaligus bangga, bahwa generasi kita saat ini sangat jeli dengan kegiatan kreatif.

JANGAN TAKUT DI KRITIK, itulah yang perlu ditanamkan pada diri kita, mencoba sesuatu yang baru sangat rentan dengan kritikan, bahkan celaan yang “pedis” namun harus kita telan sebagai obat pahit, tapi namanya obat itu walaupun pahit efeknya menyembuhkan.

Sahabat @basmaracademy, mengubah tantangan menjadi peluang dan kelemahan menjadi kekuatan harusnya kita pegang teguh, mengubah Kritikan menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik harus terus dikobarkan, jangan melihat siapa yang kritik, tapi lihatlah isi dari kritikan itu, sembari mempertimbangkan hal-hal yang terbaik dan tetap berpikir positif.

Terima kasih buat semua sahabat basmar academy, atas kritikannya sehingga kami terpacu untuk berkarya yang lebih baik, mari kita tebarkan kebaikan di media sosial sehingga anak cucu kita kelak, sadar bahwa banyak kegiatan kreatif yang positif dapat menginspirasi untuk kehidupan yang lebih baik.
Salam Kreatif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *